Image and video hosting by TinyPic
relojes para web free clock for website
KOMENTAR & SARAN
Sekapur Sirih
Selasa, 22 Juni 2010

Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat dan rahmat-Nya sehingga Blog SMA Negeri 1 Banjar dapat terwujud sesuai harapan . Blog ini merupakan salah satu adaptasi dan adopsi dari sumber daya manusia SMA Negeri 1 Banjar terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Blog ini juga menghadirkan berbagai data, aktifitas, dan produk dari proses pembelajaran yang berlangsung di SMA Negeri 1 Banjar.

Kehadiran Blog SMA Negeri 1 Banjar diharapkan mampu memberikan informasi dan masukan untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar. Di lain pihak, dapat meningkatkan kreativitas dan daya analitis kritis di kalangan warga sekolah. Oleh karena itu kehadiran Blog SMA Negeri 1 Banjar diyakini sebagai salah satu produk untuk mempercepat pencapaian visi dan misi sekolah.

Sangat disadari bahwa, terwujudnya Blog SMA Negeri 1 Banjar merupakan kerja yang sungguh-sungguh dari tim ICT SMA Negeri 1 Banjar. Berkaitan dengan hal tersebut tidak belebihan kiranya, jika atas nama lembaga diucapkan banyak terima kasih kepada tim ICT atas kesungguhan dan kerja kerasnya. Walaupun demikian, masih ditemukan berbagi kelemahan dan kekurangan dari blog SMA Negeri 1 Banjar, oleh karena itu masukan dan saran dari berbagai pihak sangat diharapkan.

Semoga Blog SMA Negeri 1 Banjar bermanfaat dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan semoga kebaikan selalu datang dari segala penjuru.

Banyuatis, Juni 2010

Kepala SMA Negeri 1 Banjar,



Drs. I Made Ngawi

NIP. 19591231 198603 1 278

Label:

posted by admin @ 14.58  
7 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Kepala Sekolah
Photobucket  
Berita Terkini
Dokumen
Rujukan
© SMAN 1 BANJAR, BULELENG Blogger Templates by ICT Team