Image and video hosting by TinyPic
relojes para web free clock for website
KOMENTAR & SARAN
Komunitas Film SMA Negeri 1 Banjar Juara 2 Propinsi
Rabu, 14 Mei 2014
Piala FLS2N 
Saat Penerimaan Piala dari Panitia Penyelanggara
Komunitas Film SMA Negeri 1 Banjar dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N ) Provinsi Bali 2014 yang diselenggarakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2014 di Hotel Batukaru Garden Denpasar berhasil meraih juara 2 dalam cabang seni penciptaan Film Pendek . Film yang berjudul Menembus Kabut di Lorong Harapan yang berdurasi 7 (tujuh) menit, mengambil Lokasi Shooting di daerah Ubung, Denpasar.
Tim Produksi yang terdiri dari 2 orang sesuai yang dipersyaratkan Panitia FLS2N diantaranya  Komang Gita Meiliana sebagai Sutradara/Cameraman, Intan Astuti sebagai Narator/Editor dan dibimbing oleh guru Pembina Cinematografy Gede Seen S.Pd, M.Si.
Bagi Komunitas Film SMA N 1 Banjar, hasil yang diraih dalam lomba ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan karena telah mampu mengimplementasikan kaidah-kaidah Cinematografy yang diajarkan oleh guru Pembina meskipun  masih perlu diadakan perbaikan sehingga nantinya menjadi sineas-sineas muda yang tangguh yang siap bersaing di Era Global.
Penyerahan hadiah dilaksanakan pada saat penutupan tanggal 9 Mei 2014 bertempat di Hotel Batukaru Garden, dan semoga hasil ini menjadi awal yang baikuntuk Komunitas Film SMA N 1 Banjar, Astungkara.
Komang  Gita Meiliana dan Intan Astuti

Label:

posted by admin @ 08.11  
0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home
 
Kepala Sekolah
Photobucket  
Berita Terkini
Dokumen
Rujukan
© SMAN 1 BANJAR, BULELENG Blogger Templates by ICT Team