Image and video hosting by TinyPic
relojes para web free clock for website
KOMENTAR & SARAN
18 tahun SMA Negeri 1 Banjar
Senin, 23 Agustus 2010
Pada tanggal 23 Agustus 2010 ini SMA Negeri 1 Banjar genap sudah berumur 18 tahun. Suatu usia remaja yang penuh dengan tantangan, cobaan, dan hambatan-hambatan. Namun tidak terlepas dari optimisme, inspirasi, motivasi dan idealisme yang tinggi. Peringatan ulang tahun ini dirayakan dengan cukup meriah diantaranya serangkaian perlombaan mulai dari lomba gerak jalan antar kelas, lomba baca puisi, menulis esay, tarik tambang dan lomba lari karung juga kegiatan sosial berupa pengumpulan koin (rupiah) dan donor darah yang diikuti oleh siswa dan guru.

Puncak acara diadakan pada Hari Senin, 23 Agustus 2010 dengan diawali dengan upacara Bendera di lapangan tengah SMA Negeri 1 Banjar. Pada kesempatan ini Kepala Sekolah Drs. I Made Ngawi menandai peringatan ini dengan pelepasan 18 ekor burung merpati dan 18 balon udara yang secara filosofi menggambarkan dan mengharapkan bahwa sekolah ini harus mampu berprestasi guna mengarungi dunia global yang dibarengi dengan kemajuan tekhnologi informasi. Yang dilanjutkan dengan pidato yang dalam petikan sambutannya mengatakan bahwa “Pada usia ke-18 yang penuh dengan tantangan ini hendaknya diikuti dengan penuh rasa disiplin dan motivasi belajar peserta didik yang tinggi demi persaingan global, walaupun sekolah ini berada pada daerah pedesaan tapi jangan sampai kita kalah di bidang prestasi baik akademik maupun nonakademik dengan sekolah lain yang notabene berada di perkotaan”.

Setelah pidato selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang peserta lomba antar kelas sekaligus penyerahan penghargaan kepada peserta perlombaan dalam rangka peringatan HUT KEMERDEKAAN RI diantaranya juara 2 lomba gerak jalan putra/putri tingkat SMA se-Kecamatan Banjar dan juara I, II, dan III tingkat kabupaten lomba pencak silat piala Bupati Buleleng 2010.Acara dilanjutkan dengan resepsi yang diadakan di ruang aula SMA Negeri 1 Banjar, dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikanNya keselamatan dan prestasi kepada semua warga sekolah, sekaligus harapan dan do’a agar seluruh warga SMA Negeri 1 Banjar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan segala aktivitas demi kemajuan pendidikan di sekolah pada khususnya dan pendidikan Indonesia pada umumnya.

Pada acara ini juga dihadiri oleh segenap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMA Negeri 1 Banjar, pengurus OSIS, Dharma Wanita Persatuan, Alumni, Pengurus Komite Sekolah dan dihadiri pula redaktur Tabloid Pendidikan Indonesia Kabupaten Buleleng.
Yang tidak kalah pentingnya dari acara ini adalah dicanangkannya pembelajaran Bilingual, penerapan on time dan full time serta pengukuhan (tambahan) satu wakil Kepala Sekolah dalam bidang Peningkatan Mutu Pendidikan dan Sumber Daya Manusia yang dijabat oleh Bpk. Gede Putra Adnyanya,S.Pd. Dengan harapan agar kedepannya SMA Negeri 1 Banjar terus melaju meraih prestasi disegala bidang akademik dan non akademik sehingga dapat bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.
Happy Birthday SMA Negeri 1 Banjar.

Label:

posted by admin @ 16.29  
2 Comments:
  • At 23 Agustus 2010 16.54, Blogger Komang Partha Yasa said…

    Selamat ULTAH buat SMA N 1 BANJAR yang ke -18 semoga makin jaya dan makin banyak menghasilkan putra-putri terbaik bangsa.
    Nasi Kuningnya mau dong.....

     
  • At 23 Agustus 2010 22.03, Blogger admin said…

    selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya umur SMA Negeri 1 Banjar semakin terdepan dalam prestasi

     

Poskan Komentar

<< Home
 
Kepala Sekolah
Photobucket  
Berita Terkini
Dokumen
Rujukan
© SMAN 1 BANJAR, BULELENG Blogger Templates by ICT Team