Image and video hosting by TinyPic
relojes para web free clock for website
KOMENTAR & SARAN
LDKS SMA Negeri 1 Banjar
Selasa, 25 Oktober 2011
Dalam rangka suksesi kepemimpinan OSIS SMA Negeri 1 Banjar, maka diadakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang dilaksanakan mulai pada Hari Senin, tanggal 24 Oktober 2011 sampai dengan hari Kamis 27 Oktober 2011. Kegiatan ini dibawah komando Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan dan Wasbimri SMA Negeri 1 Banjar.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMA Negeri 1 Banjar Drs. I Made Ngawi dalam upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan tengah sekolah. Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan bahwa pengurus OSIS adalah figur yang harus menjadi teladan bagi siswa lain, baik dalam kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler serta kegiatan belajar mengajar. Oleh karena itu kegiatan LDKS ini harus benar-benar dijalankan dengan baik agar terbentuk pengurus OSIS yang disiplin, tegas, bertanggungjawab serta memiliki mental, fisik dan spiritual yang tinggi.
Materi kegiatan LDKS ini meliputi kebendaharaan dan pembukuan, kepemimpinan, penyusunan program OSIS, penyusunan proposal, pendidikan karakter dan budaya bangsa, games, rigem (riang gembira) yang dibimbing oleh dewan pendidik SMA Negeri 1 Banjar dan Latihan baris-berbaris oleh 2 (dua) anggota TNI dari Koramil Kecamatan Banjar.
Sebelum dilaksanakan kegiatan LDKS ini, pada hari Sabtu 22 Oktober 2011 telah diadakan orasi oleh 3 (tiga) calon ketua OSIS dan langsung diadakan pemilihan pada siang harinya. Pada pemilihan ini telah ditetapkan calon ketua OSIS terpilih dengan suara terbanya atas nama Made Satya Yoga Mahardika dari kelas XI Ilmu Alam 1.
Visi dan Misi Calon Ketua OSIS terpilih sebagai berikut :
  1. Melanjutkan dan memperbaiki apa yang menjadi program OSIS tahun sebelumnya, sehingga tercapai suatu organesasi yang lebih baik;
  2. Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Mewujudkan siswa yang taat pada aturan dan tata tertib sekolah;
  4. Mampu menjadikan siswa SMA Negeri 1 Banjar yang menjunjung tiinggi rasa kebersamaan dalam keragaman, rasa tanggungjawab, kerja sama, serta mengutamakan kewajiban;
  5. Menjadikan siswa SMA Negeri 1 Banjar yang CAKEP (cerdas, aktif, kreatif,efektif dan pintar) dalam kemajuan SMA Negeri 1 Banjar.

Label:

posted by admin @ 09.05  
0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home
 
Kepala Sekolah
Photobucket  
Berita Terkini
Dokumen
Rujukan
© SMAN 1 BANJAR, BULELENG Blogger Templates by ICT Team